Friday, May 9, 2008

Waria itu...

Penyanyi jalanan yang berpenampilan waria dan centil itu, mulai nyanyi :

Baru sekarang, oh aku rasakan
Tak punya suami rasanya kesepian
Tiada tempat untuk mencurahkan
Rasa rinduku oh serta kasih sayang

Barulah satu bulan diriku ditinggalkan
Aku sudah tak tahan di cekam kesunyian
Ya Allah ya Tuhan, hindari godaan setan...

Lagu dangdut itu, yang walaupun saya mengakui kurang menyukainya ( bukan karena musiknya, tapi liriknya itu loh,, banyak yang nggak senonoh, dan suami ninggalin istri, dari bang toyib, bang roni, jablai... cuah) tapi saya lumayan hapal liriknya ( yes, my brain is music box,,,,  ).. menyentuh dan menghenyakkan saya.... oh... benernya.. baru sebulan aja udah mau mati rasanya, sampe dibikin lagu nya. Pokoknya, rasanya seribu kali lebih berat daripada jauh dari pacar. Ada sesuatu yang hilang.... Cant describe it..
Tapi bagi yang nggak ngerasain, pasti komen : alah, baru juga sebulan, mending kamu selesain dulu deh kuliahnya, dll.. Nggak salah memang. Tapi kembali ke kodrat saya sebagai seorang istri, saya harus turut dan nurut sama suami, biar jadi istri solehah..betul....

Meja : Im Missing You...

I miss your love, since u’ve been gone
I find it hard to go on
Summer sky, dont mean a pain
I tought i always be strong
I got a feeling inside
And it making my heart cry
Cos im missing you
And it makin’ me blue ... yeah
Im missing you
What can i do
Thousand miles away from you
So here iam, and everything do
I should be happy in love
But all i know
I look deep in my eyes
I never feel so alone

So whats the meaning of this
To be leaving like this
Even no fun at all
I wonder where are you now?
I miss your love, Since u’ve been gone
I find it hard to go on

2 comments:

icHaaWe said...

idih liriknya gak bgt segh....herannya kok kamu hapal...:P

wah..dulu suka jg tuh samaa lagunya meja

Anonymous said...

oh,,,meja emang bekennya dulu,,,,lagu its all bout the money nya ya....

Tahap dan Biaya Proses Pembuatan Syarat Visa dan Pengajuan Visa Student

  Tulisan ini akan selalu berkembang sampai saya selesai apply dan dapat visa ya. Membaca semua informasi di website https://www.immigration...