Tuesday, May 27, 2008

Me, underpressure......

La Tahzan Ya Habibti.. Hitungan mundur udah tinggal 19 hari lagi menuju kebereangkatan saya ke Madinah. Mengapa saya malah underpressure dan tertekan? Tiket udah dibeli, tanggal UAS udah pasti, tanggal ujian TBI udah jelas, keluarga akan datang nganter ke bandara... tanggal berangkat dipercepat seminggu..but why this feeling cant go from me?

Teringat hari senin kemaren.... ngurus visa ternyata ga semudah yang saya bayangkan. Saya ga pernah mikir bikin visa gampang...tapi ini Arab.. entah kenapa, aku sensi aj klo udah denger arab. Bayangin, saya ga diijinin masuk kedutaan, cuma ngomong sama security, info yang ga jelas(saya akan buat posting khusus tentang ini). Trus medical check up yang penuh dengan TKW yang akan diberangkatkan, udah nyasar di Jakarta... uffffffffff.. baru di Indonesia aja saya udah ngerasa diperlakukan ga enak, apalagi disana.. sebenernya, sumber kedongkolan saya tuh..karena maluuuu.... jadi bangsa Indonesia, soalnya, impor pembantu ke Arab dan Malay yang gila-gila2n, bombastis.. saya malu................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Membuat prototype bahwa orang-orang Indonesia semuanya pembantu, gak berpendidikan, terbelakang, miskin... urrghhhh..

Pengalaman jalan-jalan ke malaysia pun terbentur masalah ini, walau gak ada apa-apa yang terjadi, tapi saya jalan-jalan dengan kepala tertunduk malu.. karena saya tahu, orang Indonesia hanya akan dipandang sebelah mata. bagi yang gak peduli sama hal ini, tunggu aja kalo udah ngerasain sendiri...

thanks for Mitha and Family..
path="" title="" permalink="">




2 comments:

Anonymous said...

Jangan underpressure gitu donk...
Harus tetap yakin...
karena ini semua udah jadi pilihan nani kan...
jadi harus tetap dijalani walaupun banyak rintangannya...
Berikan yang terbaik dalam setiap langkahmu ya... ^_^

RamawatiFA said...

Mungkin maksudnya itu STEREOTYPE ya Mba, kalau PROTOTYPE itu untuk sebuah produk yg belum diluncurkan

Tahap dan Biaya Proses Pembuatan Syarat Visa dan Pengajuan Visa Student

  Tulisan ini akan selalu berkembang sampai saya selesai apply dan dapat visa ya. Membaca semua informasi di website https://www.immigration...