Wednesday, October 16, 2019

Cerita sesar di RS. Columbia Asia Pulomas dengan BPJS (part 2)

Baiklah akan saya sambung ceritanya ya...

Ketika keluar dari rumah sakit, kami tidak membayar sepeserpun, bahkan untuk yang tidak di cover sekalipun seperti kendi dan alat cukur. Yang paling saya suka adalah makanan rumah sakitnya. Aneh kan? biasanya ga enak, tapi disini, percayalah, enak sekali, menunya pun sehat, sayang tidak bisa berbagi sama keluarga, mereka ga mau juga walau ditawarin. Harga satu bento sekitar 80 atau 180 ribu rupiah ya, saya sudah lupa. Kantinnya pun menjual banyak makanan enak dan terjangkau. 

Selama 3 hari saya disana, dan harus keluar naik mobil, saya kira akan sakit, tapi ternyata biasa saja.  Saat itu ada ibu dan bapakku, alhamdulillah. 

Di apartemen studio, ada 4 orang dewasa, 1 anak dan 1 bayi, bayangkan betapa penuhnya. Saya hanya bisa berbaring, hanya untuk ke toilet saja saya berdiri, maksudnya berjalan membungkuk, betapa sakitnya.. 

Ya begitulah ceritanya saya bisa melahirkan di RS Columbia Asia Pulomas ini, terima kasih sudah membaca ya...

ini ada beberapa foto...







Ini video tentang melahirkan di dunia negara moms.. silahkan ditonton ya, jangan lupa klik subscribe
 dan share yaa


No comments:

Tahap dan Biaya Proses Pembuatan Syarat Visa dan Pengajuan Visa Student

  Tulisan ini akan selalu berkembang sampai saya selesai apply dan dapat visa ya. Membaca semua informasi di website https://www.immigration...