Wednesday, May 7, 2008

Rambut rontok..

ohh,, my hair...
pusingnya kalo rambut lagi rontok... udah dari bulan 11, berarti udah hampir 5 bulan. Dalam sehari bisa 100 helai lebih, kalo itung-itung, udah sekitar 13000 helai rambutku yang hilang.. God.. Belumm cobain apa-apa, baru hair tonic dari wella, Exquisit dan biohair 123.. saya baru coba 3 hari, setidaknya saya punya sedikit harapan... soalnya ibu yang rambutnya rontok, saya beliin boihair, eh rambutnya berhenti rontok dan tumbuh rambut yang bagus...
Harap-harap cemas nih..soalnya dari yang saya baca, banyak yang nggak berhasil dengan biohair, malah tambah rontok.. semoga aja rambutku yang indah ( huekss) kembali lagi... amieennn

Ohya, belinya di drugstore kayak guardian, mercury,, dll harga biasanya 75ribuan.. tapi kemaren saya beli 72.000.. mayan....

1 comment:

Anonymous said...

Its such as you read my thoughts! You seem to grasp a lot about this,
like you wrote the e book in it or something. I believe that you can do with some %
to drive the message house a bit, but instead of that, that is wonderful blog.
An excellent read. I'll certainly be back.

Tahap dan Biaya Proses Pembuatan Syarat Visa dan Pengajuan Visa Student

  Tulisan ini akan selalu berkembang sampai saya selesai apply dan dapat visa ya. Membaca semua informasi di website https://www.immigration...