Monday, May 5, 2008

For my friends...

My best Friends.....

Teman-temanku tersayang
Jangan lupakan masa-masa “nakal” kita di kampus
You’re the best

Sepertinya aku pergi duluan
Maafin aku yang suka gangguin kalian
Pokoknya maafin aku

Teman-temanku tersayang..
Terima kasih udah temenin aku belajar dan bersenang-senang
Juga masa sedihku...

Apakah aku udah jadi sahabat yang baik selama ini?
Karena ku tau, kalian telah menjadi yang terbaik
Kita sadar
Akhirnya, tiba saat kita akan jalan sendiri-sendiri
Mencari penghidupan yang lebih baik
Tapi tak ku sangka secepat ini
Aku beranjak menjauh

Saat inipun,
Jarak semakin jauh
Aku menyaksikan kalian asik dengan KKN
Yang belum sempet aku cicipi
Semangat !!

P.s : For all my friends...
Nora, Ina, Uci, Marni, Ewen, Ulfah, Indrie, Syifa, Mita, Ninis....

2 comments:

Anonymous said...

Ass...Na...
Duh...puisinya bikin aq sedih...jd berat untuk ditinggal sm kamu..hiks1000x.Na.......km harus janji ma aq, klo Qta bakalan ketemu lg,crita2 lg, makan lg,tidur bareng lg (hehehe...kasian suami km y...),hmmmmmmmm pokonya jangan lupain aq yyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy!!! Na jangan tanya km best friend apa g....km tuh two thumbs up dech.

Anonymous said...

nA,..bWt g Lo tUWh bUkaN seKedAr tMn taPI,..AdiK g, kK G N SaHaBaT TeRcIntALAh..!! u Ar mY trULy dEep fRiENd (n_n)

bERat bgt C PiSah SaMaLo.. anDAikaN Qt pUNYA waKtU bwT BrENg2 laGi..

nA,.SelaLU iNGeT G YAKS..

sELAlu sYg g n seLAALU doaIN G

N nAMa g sLALU ad dLm doA G

Tahap dan Biaya Proses Pembuatan Syarat Visa dan Pengajuan Visa Student

  Tulisan ini akan selalu berkembang sampai saya selesai apply dan dapat visa ya. Membaca semua informasi di website https://www.immigration...