Monday, May 5, 2008

Maaf, blog ini tidak original....

Karena... memang tidak ada yang original di dunia ini. Semua yang saya tulis adalah apa yang saya pikirkan, semua yang saya pikirkan adalah pengalaman, hasil membaca, mengamati dan mendengar, dan apa yang saya alami, baca, amati dan dengar adalah hasil dari lingkungan dan pengaruh dari luar... jadi tentu tak ada yang orisinil..
Tapi tidak juga mencontek dan menjiplak. Apabila ada kesamaan penulisan nama, gelar, tempat dan sebagainya, hanya kebetulan semata . Dan tidak bermaksud menyinggung siapapun.
Bila dalam tulisan saya terdapat tulisan anda.... ( siapa suruh ngetik and ngesave di laptop saya..huahahaha)...

No comments:

Tahap dan Biaya Proses Pembuatan Syarat Visa dan Pengajuan Visa Student

  Tulisan ini akan selalu berkembang sampai saya selesai apply dan dapat visa ya. Membaca semua informasi di website https://www.immigration...