Monday, May 5, 2008

Ibu...

Malaikatku

Ibu
Apa kabar di rumah?
Maaf, anakmu harus pergi jauh
Seandainya bisa kubawa ibu dan semua bersama

Ibu
Harus tau
Pernah ku berpikir tuk tinggal selamanya bersama
Dan melayani ibu bapak di masa tua

Tapi, impianku terlalu tinggi
Membawaku berlayar
Ke negeri jauh

Ibu
Aku berusaha
Sebisa mungkin
Sekuat tenaga
Kembali berkumpul
Di sana

Aku pergi
Tuk kembali
Demi impian dan baktiku

Ibu
Aku mau ibu keliling dunia
Aku mau ibu ke mekah
Aku mau ibu bahagia

Tunggu aku ibu
Tunggu aku pulang
Membawa penghidupan yang lebih baik

Ibu harus janji
Jangan pergi kemana-mana
Janji ya?

No comments:

Tahap dan Biaya Proses Pembuatan Syarat Visa dan Pengajuan Visa Student

  Tulisan ini akan selalu berkembang sampai saya selesai apply dan dapat visa ya. Membaca semua informasi di website https://www.immigration...