Thursday, May 1, 2008

Dear..God...

tryin To be oN tHe paTh tHat iS JuSt... eNjoying Allah's RoManTic sCenaRio... LooKinG foR ReDemPtioNs aNd foRgiveNess... Ya Allah... Seandainya telah Engkau catatkan Dia akan menjadi teman menapaki hidup Satukanlah hatinya dengan hatiku Titipkanlah kebahagian diantara kami Agar kemesraan itu bertahan Dan ya Allah... ya Tuhanku yang Maha Mengasihi Seiringkanlah kami melayari hidup ini Ketepian yang sejahtera dan diridhaiMu Tetapi ya Allah... Seandainya telah Engkau takdirkan Dia bukan untukku Bawalah ia jauh dari pandanganku Luputkanlah ia dari ingatanku Ambillah kebahagiaan ketika dia ada disisiku Dan peliharalah aku dari kekecewaan Ya Allah ya Tuhanku yang Maha Mengerti... Berikanlah aku kekuatan Melontar bayangannya jauh ke dada langit Hilang bersama senja nan merah Agar aku bisa berbahagia walaupun tanpa bersama dengannya Dan ya Allah yang tercinta... Gantikanlah yang telah hilang Tumbuhkanlah kembali yang telah patah Walaupun tidak sama dengan dirinya Ya Allah ya Tuhanku... Pasrahkanlah aku dengan takdirMu Sesungguhnya apa yang telah Engkau takdirkan Adalah yang terbaik untukku Karena Engkau Maha Mengetahui Segala yang terbaik untuk hambaMu ini Ya Allah... Cukuplah Engkau saja yang menjadi pemeliharaku Di dunia dan di akhirat Dengarlah rintihan dari hambaMu yang daif ini Jangan Engkau biarkan aku sendirian Menjuruskan diriku sendiri ke arah kemaksiatan dan kemungkaran Maka pertemukanlah aku dengan seorang pasangan yang beriman Supaya aku dan dia dapat membina hidup Di jalan yang Engkau ridhai Dan karurniakanlah aku keturunan yang saleh Yang akan membela keluarganya dan AgamaMu Aamiin..... Who I Want to Meet: LoNg TeRm: Allah and Rasullullah MiD TeRm: tHe LoVe oF My LiFe BiDadaRiku... NaMamu taK teRukiR daLam caTaTaN haRiaNku.. aSaL uSuLmu taK haDiR daLam disKusi keHiduPanKu... waJaH wuJuDmu taK teRLukiS daLaM sKeTsa MiMpi-miMpiku... iNdaH suaRaMu taK teRekaM daLaM PiTa baTiNku... aKu tiDak daPaT meNebaK siaPa geRanGan diRimu.. NaMun Kau hiDuP menGaLiRi PoRi-PoRi ciNta daN seMaNgaTku... SebaB kaU aDaLah haDiaH aGuNg daRi TuHaN uNtuKku... SuaTu haRi naNti.. seBeNtaR LaGi... ( Saya tidak tahu sumber tulisan ini....:).. tau tau ada di files saya,,, semoga sang penulis tidak marah... hhehehe... dan tulisannya berguna bagi yang baca...amin)

2 comments:

Anonymous said...

numpang copy paste puisinya yg bagus itu yaaa..

gila gw ngefans bgt sama blog ini, ceritanya itu loh :D

dyaneethamr said...

baru baca komen diatas.. sayang anonymous.. thank youuuu

Tahap dan Biaya Proses Pembuatan Syarat Visa dan Pengajuan Visa Student

  Tulisan ini akan selalu berkembang sampai saya selesai apply dan dapat visa ya. Membaca semua informasi di website https://www.immigration...