Thursday, June 11, 2020

NYANYI LAGU INTERNASIONAL, BISA GA YA?

Saya suka dengerin lagu-lagu yang berasal dari negara lain, ciri musik mereka unik-unik loh. Selain Indonesia dan Inggris, saya suka dengar lagu dari Arab, India, Perancis, Turki, Italy, dan masih banyak lagi. Saya jadi mau nantangin diri sendiri untuk mencoba menyanyikannya, yuk kita list:


Ini adalah playlist yang sudah saya nyanyikan:
https://www.youtube.com/playlist?list=PLUvGsJSxnqbDnlMbRTY0FNhD5rE5n1w8b

Daftar lagu yang ini dinyanyikan:

1. Dari India, banyaaaaak banget lagu India yang aku suka, karena yaaaah penggemar film India, sampe-sampe temen saya dari India aja amaze.. tapiiii lagu India paling susah dinyanyikan karena nada tingginya, nah ini contoh suara fals saya:


2. Rusia,  susah juga nyanyi lagu Rusia, karena pakai aksara Cyrillic yang lumayan susah, tapi ga sesusah Arabic ya. ada 3 lagu niiih

Lagu pertama:




3. France, the sexiest language, trying to sing Celine Dion and Garou, Sou Le Vent


       4. Arabic, kebanyakan lagu Arab itu dari Mesir yaa, jadi bahasa Arab Mesir. Ada 2 lagu arab nih




5. German song: Fur Dich, romantis banget lagunya



No comments:

Tahap dan Biaya Proses Pembuatan Syarat Visa dan Pengajuan Visa Student

  Tulisan ini akan selalu berkembang sampai saya selesai apply dan dapat visa ya. Membaca semua informasi di website https://www.immigration...