Tuesday, January 23, 2018

Afiliasi Program

Saya mau ngedaftar afiliasi saya disini, bagi yang butuh, silahkan diklik dan dipakai, enaknya bisa dapet diskon atau cashback.

ACCOMMODATIONS

1. Booking.com
Linknya disini. Dapatkan 10% dari booking hotel pertama ya, lumayan kan. Walaupun pamor booking.com agak kalah dari airbnb, tapi masih ada pilihan hotel yang bagus dan terjangkau. Karena biasanya hotel-hotel sudah menempati prime lokasi di tempat-tempat wisata. Apartemen juga mulai di iklankan disini loh.

2. Airbnb
Dapartkan 350.000 kalau pakai link ini. 
Airbnb ini memang mantep bgt, saya sekarang banyak pakai Airbnb dan dapat voucher untuk menginap kalau dapat referring ke orang lain, apalagi kalau orang itu nge-host, waah lebih banyak lagi dapetnya.

3. Travelio
Ada program Travelio ambassador, tapi ternyata stop sekarang. Code saya: DIAS6662. Just in case they are back in business. Travelio ini semacam satu perusahaan yang tidak mempunyai bangunan khusus tapi bekerja sama dengan pemilik apartment dengan membuat standar hotel. Downside: because ini bukan hotel, jadi ga ada easy check in, kita bertemu di lobby, bayar2an deposit (sekarang lewat transfer) kemudia dikasih kunci. Check out pun harus ketemuan, jam berapa mau check out nanti ada yang dateng cek-cek semua, dan depositnya dikembalikan dalam waktu 3 hari. Mereka juga kasih 10% diskon kalau booking kamar itu lagi.

4. Red Doorz
Ini konsepnya sama dengan travelio, tapi mereka tidak hanya bekerja sama dengan pemilik kamar, tapi juga dengan hotel. Jadi mereka beli beberapa kamar di sebuah hotel atau penginapan. Ini sama juga seperti Airy dan Rumah Keluarga (cuma belum pernah coba). Mereka juga punya redcash yang bisa dipakai untuk membayar booking (max. 30.000 rupiah). Kadang mereka ada kamar yang diskon juga tapi tidak bisa pakai redcash. Kami pernah tinggal di @Pantai Indah Kapuk nya cuma 99000/malam. Penamaannya seperti RedDoorz @....... begitulah pemirsa, mereka ga standard banget, ada yang mewah, ada yang basic dan harga disesuaikan dengan amenities dan fasilitas dan juga lokasi. Cobain download aplikasinya dengan link ini ya.

Nanti saya update untuk penerbangan yaa.. terima kasih




No comments:

Tahap dan Biaya Proses Pembuatan Syarat Visa dan Pengajuan Visa Student

  Tulisan ini akan selalu berkembang sampai saya selesai apply dan dapat visa ya. Membaca semua informasi di website https://www.immigration...