Thursday, January 11, 2018

8118

Masih belum bisa move on dari tanggal cantik ini dan menyesal tidak posting apa-apa tanggal ini. Saya ga merayakan ulang tahun, apalagi sudah semakin menua ini. 31 tahun. Ketika saya sedang S2, masih 29 tahun dan berharap ketika umur 30 lulus dan punya kerja. Sekarang masih belum dapat kerja. Gimana mau dapet, ngelamar aja ngga? Sibuk dengan projek dan traveling.

Oke, saya mau nulis harapan ke depannya:
1. Bisa berkumpul dengan anak dan menemukan sebuah tempat yang kami berdua dapat bekerja dan setling down. Anak sekolah, saya bisa bekerja atau belajar. Inilah yang susah. Mengapa tidak Indonesia saja? Ntahlah, saya sudah jatuh cinta dengan Eropa dan bermimpi akan tinggal disana. Kami memilih Turki karena sudah dekat dengan Eropa, mayoritas muslim dan juga landscape yang cantik.

2. Punya anak kedua sebelum 33tahun.

3. Mengajak ortu jalan-jalan keliling Turki dan Eropa...

4. Belajar Al Qur-an bersama anak-anak...

Hari ini di apartment aja, bingung mau ngapain... ^_^

No comments:

Tahap dan Biaya Proses Pembuatan Syarat Visa dan Pengajuan Visa Student

  Tulisan ini akan selalu berkembang sampai saya selesai apply dan dapat visa ya. Membaca semua informasi di website https://www.immigration...