Saturday, July 26, 2008

gagal maning..:)

Ga smua yang saya tulis disini adalah kesuksesan, kadang kegagalan nyempil dikit, today, i try to make pempek, i have bought the all purpose flour, and corn flour(pengganti sagu),great finally makan pempek. Udah ngadon lama banget n pegel, akhirnya dibentuk, diisi telur dan keju. Di goreng, tapi kok keras banget pas dimakan? 10 biji pertama keras, mungkin 10 biji kedua bakal enak, jadi api agak digedein, tp saya ke depan bentar browsing, pas balik ke dapur.. hell no!!! its black.. gosoooong.. semuanya gagal.. sedih kali...:( trus pengen difoto, tapi gak tega... akhirnya berakhir di kotak sampah..

Tapi tak apa, masih ada yang 10 lagi.. saya coba makan, 1 2biji, (pas dingin wah lebih keras euy, ciga batu siah)hehe.. tapi sayang klo dibuang juga, walhasil, rahang saya pegel banget.. oooohhh.. why oh why...

Saya masih bingung klo harus masak tiap hari..buntu, gak kreatip, walo bahan makanan banyak, kadang2 inspirasi ngadat.. maafkan suamiku.. i will try the best.. luv u..^_^

1 comment:

Diah Alsa said...

sabar bu... sabaarrr... saya juga dulunya gitu waktu (belajar) masak selalu gagal, kadang gosong lah, asin lah, gak berasalah, and sgala macem komennya, sediih banget :(
sempet gk mau lagi tuk belajar masak :))

tapi seiring dengan waktu, trus berusaha dan taraaa... sekarang malah jadi ketagihan masak :D

yaa... gk ada noda kan gk belajar, gk ada kegagalan kan gk ada pengalaman, yaa gak ;)

smangatt yaa bu..:)

Tahap dan Biaya Proses Pembuatan Syarat Visa dan Pengajuan Visa Student

  Tulisan ini akan selalu berkembang sampai saya selesai apply dan dapat visa ya. Membaca semua informasi di website https://www.immigration...