Wednesday, July 9, 2008

About honeymoon....


Percakapan antar sahabat: ( D=Dian, U=Ulfah)
D : U, siapa bilang nikah itu enak?
U :Aku yang bilang! Emang sih N, aku tau nikah gak gampang.
D :Makanya, jangan asal omong... nikah itu bukannya enak, tapi
enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget...hahhahaha
U :Waaaaaaaaahhh.. mau nikah.. sekarang juga!!!
Sahabat aku yang satu ini, emang lagi pengeen banget nikah..(aku doain kamu dapet yang terbaik ya Jul, udah aku doain tuh di depan Ka’bah, biar langsung di mujabah..amminn).. Jadi kalo saya cerita soal habibi, yaahhh dia jadi mupeng.. sabar ya bu... tamatin kuliah dulu, jangan diikutin jejak aku,,heheh.
Pasangan honeymoon, newlyweds, pengantin baru…. Masa-masa itu memang indah, kalo saya tulis...yaaa pasti yang indah-indah aja. Tapi gak ada salahnya saya tulis, sekedar berbagi pengalaman... ;).
Hal yang paling saya sukai :
1. Nunggu suami pulang... pas pintu rumah dibuka, wah.... kangen, cium tangan, cipika cipiki, siapin makan.....
2. Pas lagi cuci piring atau di dapur, dipeluk dari belakang..wah kayak fim india.
3. Hug!!!
4. pas habis sholat, salim tangan, dan bersandar di dadanya.
5. Pas dia lagi muji-muji selangit, ” mashallah kuatailabilahi alhamdulilah ya allah she is so sweet, beautiful, lovely...”, “you are the most beautiful and the smartest girl I ever meet”, “ you can never imagine how big my love to you”, “ I love my love to you”’, “My mission is to make you happy, habibti”… dan seterusnya.. gimana gak melting coba, klo di puji terus tiap saat…
6. Becanda, saling goda...
7. Ngobrol.. apaaa aja di obrolin...
8. Maen age of empire!!!
9. Tiap malem ditanya: “gimana hari ini?bahagia? Gimana aku sebagai suami hari ini? Ada kata-kata yang ga berkenan atau nyakitin ga?” oohh..to twit..
10. Dance bareng.. (lucunya dia klo lagi denger lagu arab..langsung dah tuh pinggul goyang...hehhee)
11. Mau ngapa-ngapain halal dan mendapat pahala, subhanallah.
12. Belanja rumah-tangga dan jalan-jalan keliling kota..ngeliat arab dan kebudayaannya...
Pokoknya, motto kami : “Endless Honeymoon, Inshallah!!”

6 comments:

Diah Alsa said...

waaahhh so sweeetttt... moga cita-citanya itu kesampean yaa... honeymoon forever *wlo ada anak gitu :D

Dyaneetha said...

ya.... anak juga di ajak honeymoon.. kan asyik tuh..:)

katakataku said...

honeymoon....
jadi kepengen buru2 married :D

oia tengs atas tips nya :)

Anonymous said...

sweet...
wah jangan dikomporin nan tar pada mau nikah muda kan repot tuh...

palagi jujul hihihi

Anonymous said...

Hi nani yang lagi happy banget dengan honeymoonnya hehehe..semoga langgeng n honeymoon terus..

Anonymous said...

cerita sangat mengharukan bikin aku yg baca jadi senyum-senyum sendiri, mungkin nanti aku akan merasakan yg sama hihi..

wuaaa jadi pengen married dan mendapatkan pahala yg byk ;p

thx for sharing

Tahap dan Biaya Proses Pembuatan Syarat Visa dan Pengajuan Visa Student

  Tulisan ini akan selalu berkembang sampai saya selesai apply dan dapat visa ya. Membaca semua informasi di website https://www.immigration...