Friday, October 13, 2023

Bank Statement untuk Visa New Zealand

 Untuk membuat bank statement atau rekening koran pengajuan visa NZ, baik student ataupun visit, saya meminta dari bank, 3 bulan rekening koran, namun tidak di translate. Kalau ada rekening koran yang berbahasa Inggris, lebih baik. Untuk student, tergantung dengan beasiswa atau biaya sendiri. Kalau beasiswa, harus menunjukkan dana cukup untuk hal-hal yang tidak dicover oleh beasiswa, kalau saya seperti:

1. Asuransi

2. Student levies

3. Visa dan tiket

Jadi saya harus menunjukkan bahwa saya memiliki dana yang dibutuhkan. Kalau biaya sendiri, berarti harus menunjukkan semuanya (banyaak bangett) untuk biaya pendidikan semuanya (kalau 3 tahun, berarti seluruh biaya 3 tahun), visa, tiket, biaya hidup selama 3-6 bulan disana sekitar 2500$/bulan. 

No comments:

Tahap dan Biaya Proses Pembuatan Syarat Visa dan Pengajuan Visa Student

  Tulisan ini akan selalu berkembang sampai saya selesai apply dan dapat visa ya. Membaca semua informasi di website https://www.immigration...