Thursday, July 9, 2015

Our 7 years, in a nutshell...

I am a very forgetful person. I don't even remember what I did an hour ago. So, this is good for my own reminder. 

2008.

- Saya ulang tahun ke 21, suami ke 28 tahun. 
- Sudah berkenalan selama sebulan, dan merencanakan untuk menikah. Bulan Februari calon suami ke Indonesia, melamar. Keluarga shock, takut anaknya diambil orang jauh dan tidak kembali lagi. Setelah diyakinkan, akhirnya menikah tgl 21 Februari 2008 dan resepsi tanggal 9 Maret 2008. 
- Pergi Honeymoon ke Malaysia. Kembali lagi ke Indonesia untuk resepsi. Lalu suami pulang ke Saudi dan saya lanjut kuliah dan siap-siap untuk berangkat setelah mendapatkan visa 2.5 bulan kemudian. 
- Menyusul suami ke Yanbu, Saudi Arabia. Agustus mendapat kabar kembira kehamilan. 
- Jalan-jalan ke Dubai bulan November 2008.

2009

- Melahirkan Faris
- Memulai kerja sebagai substitute
- Akhir tahun pulang ke Indonesia, membawa Faris kecil umur 8 bulan. 

2010

- Faris umur setahun
- Liburan ke Turki bulan April dan ke Dubai bulan October.

2011
- KKN di Simpang Sari bersama Ibu, Bapak dan Dekna.


2012
- I got the Librarian job!
-Pulang 2 kali tahun ini, bulan April dan Juli-Agustus.
- Bulan Juni Ibu dan Bapak ke Saudi untuk umrah.
- Harus pulang ke Indonesia untuk nyelesain kuliah. Berdua Faris di Jatinangor. Akhirnya lulus dan wisuda juga. Alhamdulillah.
- Pertunangan adik saya dan menjadi fotografer pre-wedding nya.
- Tapi sedih tiket harus ditukar karena kata Kepala Sekolah yang lama, saya harus datang ke sekolah lebih awal seperti guru-guru lainnya. Sedangkan kepala sekolah yang baru gapapa kalau saya harus hadir ke pernikahan adik saya. Sediiih... Padahal tiket sudah dibeli setelah hari pernikahannya, dan mereka menetukan hari pernikahan menyesuaikan dengan schedule saya. :(
- Konferensi pertama ke Dhahran.

2013
- Konferensi ke Turki Januari


2014
- Liburan ke Indonesia, Malaysia, Singapore, India dan konferensi ke Amerika.
- Bersama keluarga ke Malaysia dan Singapore.


2015
- Liburan ke Turki
-



No comments:

Tahap dan Biaya Proses Pembuatan Syarat Visa dan Pengajuan Visa Student

  Tulisan ini akan selalu berkembang sampai saya selesai apply dan dapat visa ya. Membaca semua informasi di website https://www.immigration...