Tuesday, September 30, 2008

Lebaran di kampung, pada ngumpul...

Saya telepon ibu yang lagi di palembang,ngumpul sama mbah kakung, pakde, bude, oom dan tante..
Biasanya kita lebaran ga mudik kemana-mana, soalnya takut, dan lagian waktu itu kita masih lengkap. Sekarang,,, bapak dan ibu kesepian, ga ada lagi anak2nya.. jadilah mereka berangkat ke palembang, biar rame. Kakak, tiap lebaran pasti pulang ke rumah mertua, saya sekarang udah jauh banget.. dan adek,kuliah di palembang.

Saya cuma bisa nelpon 4 menit, soalnya pulsa habis, mau beli, toko pada tutup. 4 menit 20000, lumayan murah, tapi bisa lebih murah pake voip yang bisa2 cuma 800 perak permenit.

Adduhh, sedihnya. Ga tahan mau nangis,tapi ditahan-tahan. Ibu bilang, "Ibu buat banyak banget lontong, inget nani lah... " Oohhh, kangennya. Tapi ibu kayaknya gak tahan ngobrol sama saya, takut nangis mungkin, jadi tiap saya bilang mana adek, mana bapak, sibuk langsung kasih teleponnya ke mereka..

Tahun depan, inshallah klo umur panjang, pengen kumpul ah.. keluarga emang nomor satu.. tapi saya sekarang kan udah punya keluarga sendiri..

Padahal saya pernah mikir gini, habis kuliah, mau netap deket sama ortu aja, biar klo ortu udah tua, ada yang ngejagain..walah saya malah pergi jauh banget..

1 comment:

Diah Alsa said...

sabar yaa Jenk,, jauh dari ortu emang menyedihkan.. tapi bersabarlah, tooh kamu jg lagi beribadah kan? *met Lebaran yaa, maaf lahir bathin :)

Tahap dan Biaya Proses Pembuatan Syarat Visa dan Pengajuan Visa Student

  Tulisan ini akan selalu berkembang sampai saya selesai apply dan dapat visa ya. Membaca semua informasi di website https://www.immigration...