Thursday, October 16, 2008

Siap ga siap nih.....

Reader... im going to have a baby.. im pregnant.
Saya ga tau harus seneng atau gimana, jujur aja, masih banyak banget kebingungan kita, sebagai calon orang tua dadakan. Kita bisa dibilang belum siap punya baby, masih saling mengenal, masih banyak yang harus dibenahi, masih kayak anak kecil, lagi belajar ngurus keluarga kecil, masih harus kuliah, masih mau ngelakuin crazy things..

Cuma Allah berkata lain, kita udah siap untuk jadi orang tua dalam waktu dekat. Kita kayak kebakaran jenggot, waduuuh, gimana dengan kuliah, gimana dengan pindah ke negara lain, bisa ga kita mendidik dan menjaga amanah yang sangat besar ini... But we believe that can do it. Soooo SEMANGAT!!!! WELCOME BABY, mama n papa love u..

Saya selalu ngerasa semuanya terlalu dini buat saya, menikah dan punya anak, tapi nothing wrong with that.. Aniway i enjoy the moment..

Nah, sekarang adalah my first trisemester as a pregnant lady. Whoops, my hormon body going crazy, sometimes i get angry very easily, mood swing, craving, ngidam makanan indo yang ga mungkin kesampaian, capppek mulu bawaannya, males makan, males ngapa2in,mual muntah, dan lain2 yang ga enak. Semoga aja cepet berakhir.

We love children.. ini benar2 anugrah yang terindah, kami ga sabar lagi mau liat bayi kami.. :)

3 comments:

icHaaWe said...

selamat yaaah....
insyaAllah barakah.
wah awal 3 bulan lg semriwing tuh yah... lg mual2 terus

sefa firdaus said...

alhamdulillah, selamat yaa
semoga semuanya lancar, amin

Judith said...

Selamat ya Dianita, mudah2an semuanya berjalan lancar dan sehat2 :D

Tahap dan Biaya Proses Pembuatan Syarat Visa dan Pengajuan Visa Student

  Tulisan ini akan selalu berkembang sampai saya selesai apply dan dapat visa ya. Membaca semua informasi di website https://www.immigration...