Saturday, February 3, 2018

Nomad Life Hari Ini Jan 3

Hari ini tanggal 3 Feb. Sudah 2 Hari tinggal di apartement Scientia yang sangat kereen.


Pagi ini Kita cuma dirumah saja, bahkan terlalu malas untuk sarapan roti bakar di bawah. Akhirnya keluar kamar dan jogging, dan nge-gym. Cantik dan asri sekali diatas lantai 5 ini. Jogging tracknya sepanjang 500m melalui kehijauan Taman dan birunya 2 kolam renang.













Gym berada diatas kolam renang dengan pemandangan spetakuler. Saya betah banget rasanya. Bisa-bisa turun berat badan kalau begini terus. Angin berhembus kencang menambah indah pemandangan. Dindepan treadmill juga Ada tivi dengan international channel, yang menampilkan film Star Trek terbaru.


Setelah itu kami makan siang di Terasedap lagi. Saya cuma makan nasi tahu penyet 8000 rupiah aja dan teh tawar dingin. Suami nasi goreng Singapore jumbo 29000 dan Faris nasi telur ceplok 8000. Saat itu saya mendapat pembeli dibukalapak, lapak pertamaku. Trus Faris potong rambut 35000 di kaizen dan dpt 15% kalau share di Instagram.


Setelah itu kami ke Summarecon Digital Center ke JNE mengirimkan paket. Sedangkan suami minum kopi di tempat yang jual 22 jenis kopi tapi katanya ga enak, dia pilih kopi lampung. Mungkin tidak sesuai lidah.
Saya dan Faris menanyakan berapa untuk belajar coding dan engineering, ternyata lumayan mahal, 3-5 juta untuk 1 sesion (3-4 bulan).
Lalu kami ke bawah mau berenang. Saya malah ga berenang, tapi duduk aja dipinggir kolam main the Sims freeplay. Setelah itu kami pulang dulu. Merancang untuk memperpanjang stay disini karena jadwal shooting Faris belum kluar. Setelah 4 jam mencoba, bukannya malah hemat malah bayar lebih mahal (karena salah pakai kartu kredit. Benar saja kartu kredit suami diblokir Dan masih Ada uang sejuta disana). Setidak nya ada buat besok, tapi hrus mencari lagi untuk lusa.
Malamnya kami berencana untuk makan disini aja, tapi malah ke Summarecon Mall Serpong (10000 gocar and 15000 grab). Sekilas info, gopay enak, lebih murah dengan gopay dan ga perlu kasih uang. Tapi grab sekarang ga bisa bayar online harus cash, ah kemunduran ni.)
Kami tercengang betapa besaaaarnya dan banyaknya pusat perbelanjaan disekitar mall ini. Kebetulan malam ini weekend dan Chinese New Year, jadi ruaaaaaammmme and berisiiik banget.
Setelah keliling2 bingung mau makan apa, Saya cuma makan cireng 25000 dan suami burger 25000. Faris yang makan pizza 78000. 

Pulangnya hujan dan lapar..dong dong...

No comments:

Tahap dan Biaya Proses Pembuatan Syarat Visa dan Pengajuan Visa Student

  Tulisan ini akan selalu berkembang sampai saya selesai apply dan dapat visa ya. Membaca semua informasi di website https://www.immigration...