Friday, March 24, 2017

We are back Online

Assalamualaikum semuanya..

Saya mau mulai ngeblog dan nge-youtube lagi nih. Ini video yang kami upload hari ini. Ini juga channel youtube terbaru saya yang berbahasa Indonesia. Saya ada banyak ide baru yang mau di upload. Subscribe juga ya ke channelnya, click disini.  Bagi yang mau collab juga welcome ya.

Saya seharusnya mendaftar ke PhD dan beasiswa. Tapi saya sangat susah konsentrasi. Malah seharian bikin video, nonton, beli kamera DSLR! (Yang lama sudah 7 tahunan, jadi udah waktunya ganti).

Saya sudah berhenti kerja karena mau konsen belajar, eh malah youtube-an haduuh....

1 comment:

Diah said...

Faris makin cakep deh.
Semangat ya belajar bahasa Indo nya :)
Vlognya keren deh jenk ;)

Tahap dan Biaya Proses Pembuatan Syarat Visa dan Pengajuan Visa Student

  Tulisan ini akan selalu berkembang sampai saya selesai apply dan dapat visa ya. Membaca semua informasi di website https://www.immigration...