Thursday, February 19, 2009

Pertama kali memenangkan sesuatu..

Beberapa hari yang lalu, handphone suami berdering, tp berhubung lagi males keluar kamar didiemin aja. Pas udah bangun tidur, di cek, ada telepon dari nomor ga dikenal. Eh ditelepon lagi sama nomor itu. Ternyata kita menang hadiah hape motorola V8 dari SABB,kartu kredit visa. Alhamdulilah..
Pengennya sih dapet hadiah utama yaitu BMW X6.hihihi.. AKhirnya, dikonfirmasi kalo hadiah diambil di DHL, jadi pas tanggal 17 Feb 09 kita meluncur ke TKP. WUuaah,, dapet juga hapenya.. cantik deh.
Berhubung udah deket anniversary(21 feb) suami kasih hape itu ke saya. Dia nawarin buat dijual,biar bisa nambah buat bikin warnet, tapi saya ga mau dijual,kan hadiah. Pas sampe rumah, langsung di preteli n di coba2..
Malemnya ke hyper panda, pas liat harga hape itu sekitar 999riyal (sekitar 2,5jt klo riyal 2500. tp riyal skrg lagi 3000). wah mayan jg klo dijual tuh,, jadi nyesel.. soalnya saya cuma punya kartu 1, n jarang juga dipake. dan dirumah masih ada 3 hape yang nganggur.. Tapi gapapalah, buat kenang-kenangan..
Suami jg kasih kado spesial untuk modal warnet.asiik.. walaupun kecil,tp yang penting bisa bikin warnet deh..alhamdulilah.

Mo cerita sedikit,, kemaren belanja ke toko indonesia...waah semua naik,ga tau deh kenapa. Masak masako 3 biji 15ribu?? bumbu rendang praktis 10ribu sebungkus,susu kental manis coklat 25rb.. emang sih import dari indonesia, tp waktu belanja di jeddah ga semahal itu deh. Belanjaan dkit,tapi habis 200ribu.. edan jg.

1 comment:

Anonymous said...

waaahh... sngx dpet hp!!! Gpp sis, prtma hp dlu, trus tar mobil.. gtuh...
wkwkwwkwkwkwk

Tahap dan Biaya Proses Pembuatan Syarat Visa dan Pengajuan Visa Student

  Tulisan ini akan selalu berkembang sampai saya selesai apply dan dapat visa ya. Membaca semua informasi di website https://www.immigration...