Sunday, June 1, 2008

kadal lagi....

wah... kayaknya reptil masih ngefans sama saya.. kebayang gak.. lagi tiduran di kasur... trus bangun bentar ngecilin volume speaker, trus liat tempat tidur yang ditiduri tadi ada kadal yang ukurannya kayak cicak.. saya masih belum rabun.. jelas2 itu kadal.. iiiiiiiiiiiiiiiiihhhh.. sumpah.. kenapa ya? setelah saya renungkan kehadiran reptil2 itu dalam hidup saya, saya mulai berpikir, apakah saya sejenis kadal? ( dewi persik aja sejenis uler ya kan?eh itu mah film..), apakah reptil menyukai jenis wanita semacam saya? ahh.. bikin bingung aja....

No comments:

Tahap dan Biaya Proses Pembuatan Syarat Visa dan Pengajuan Visa Student

  Tulisan ini akan selalu berkembang sampai saya selesai apply dan dapat visa ya. Membaca semua informasi di website https://www.immigration...